Elkan Baggott Siap Perkuat Timnas U-19

- 8 Oktober 2020, 10:30 WIB
Elkan Baggott siap perkuat Timnas U-19.
Elkan Baggott siap perkuat Timnas U-19. /- Foto : PSSI

PORTAL JOGJA – Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott telah bergabung dengan Timnas U-19 yang tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia dan siap memperkuat sebagai pemain belakang.

“Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 disini," kata Elkan Baggot seperti dilansir dari laman PSSI.

Elkan Baggott telah tiba di Kroasi Kamis 7 Oktober 2020, setelah sebelumnya menjalani laga profesionalnya bersama Tim Utama Ipswich Town dalam laga fasegrup EFL Trophy 2020/2021.

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Menanggapi bergabungnya Elkan Baggott, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim," kata Indra Sjafri.

Timnas U-19 akan melawan tim NK Dugopolje pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis 8 Oktober 2020 hari ini. Pertandingan ini merupakan uji coba pertama bagi Garuda Muda di bulan Oktober selama TC di Kroasia.***

 

 

Editor: Siti Baruni

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x