Preview Prancis vs Polandia: Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

- 4 Desember 2022, 14:05 WIB
Preview Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pukul 22:00 WIB
Preview Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pukul 22:00 WIB /Instagram.com/sctv.sports /

PORTAL JOGJA - Prancis memang kalah dari Tunisia, namun hasil itu tidak terlalu merugikan mereka. Prancis akan berusaha menebus kesalahan itu saat menghadapi Polandia malam nanti Minggu 4 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.

Tim Prancis yang dilanda cedera berhasil memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan dominasi penuh. Tapi tim lapis kedua gagal mengilustrasikan nama besar mereka di panggung dunia dalam laga terakhir.

Prancis adalah tim pertama yang mengamankan posisi di fase knockout, dan Les Bleus tidak akan hanya berdiam diri dengan menaklukkan Polandia di babak berikutnya. Kylian Mbappe telah menunjukkan kemampuannya, tetapi Piala Dunia ini penuh dengan ketidakpastian.

Jadi Didier Deschamps mungkin harus bekerja sedikit lebih banyak sehingga mereka dapat menghindari terulangnya tragedi Euro 2020, di mana mereka kalah dari Swiss melalui adu penalti.

Polandia mungkin harus berterima kasih kepada lawan penyisihan grup mereka karena mereka nyaris mengalahkan Meksiko untuk memastikan tempat di sistem gugur.

Baca Juga: Status Gunung Semeru Naik Menjadi Awas, Aktivitas Erupsi dan Awan Panas Guguran Sangat Tinggi

Mereka tidak tampil mengesankan di babak penyisihan grup, tetapi Robert Lewandowski dan kawan-kawan perlu mulai menandai eksistensi mereka di Piala Dunia.

Mereka perlu memastikan bahwa Polandia tidak berada di sini hanya karena kebetulan, dan laga melawan Prancis mungkin merupakan awal yang baik.

Berikut ini adalah prediksi formasi dan susunan pemain Prancis dan Polandia seperti dilansir dari The Hard Tackle.

Perancis

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah