Tuan Rumah Qatar Ditumbangkan Ekuador di Laga Perdana Piala Dunia

- 21 November 2022, 05:37 WIB
Hasil Piala Dunia 2022, Qatar Vs Ecuador, Minggu 20 November 2022
Hasil Piala Dunia 2022, Qatar Vs Ecuador, Minggu 20 November 2022 /

PORTAL JOGJA - Laga perdana Piala Dunia antara tuan rumah Qatar melawan  Ekuador berakhir dengan skor 0-2, dimana dua kemenangan Ekuador dicetak  oleh Enner Valencia.

Dalam laga yang digelar usai pembukaan mewah dan meriah pada Minggu malam 20 November 2022 itu, tuan rumah Qatar masih belum mampu memanfaatkan dukungan penonton di Stadion Al Bayt.

Ekuador sempat mengira telah mencetak gol yang indah ketika membungkam pendukung tuan rumah saat sundulan Valencia berbuah gol. Tetapi gol ini dianulir oleh VAR karena offside.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin 21 November 2022: Karena Aku Sayang, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta

Baca Juga: 659 Pelari Lokal dan Internasional Ambil Bagian dalam Sleman Temple Run 2022

Valencia memecah kebuntuan dengan penalti pada menit ke-16 dan menggandakan golnya tepat setelah setengah jam pertandingan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Ekuador 2-0.

Memasuki babak kedua permainan Qatar sedikit membaik. Ekuador membiarkan Qatar agak lebih mendominasi penguasaan bola setelah turun minum tetapi tetap menjadi tim yang lebih berbahaya.

Valencia terlihat cedera sehingga ditarik keluar lapangan pada menit ke-77, hingga pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah.***

 

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x