Deretan Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, dari Lukaku, Pogba Hingga Firmino

- 10 November 2022, 05:32 WIB
Paul Pogba dan Romelu Lukaku adalah dua bintang yang juga pemain kunci yang dipastikan takkan beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Paul Pogba dan Romelu Lukaku adalah dua bintang yang juga pemain kunci yang dipastikan takkan beraksi di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /Twitter/@PaulPogba/@RomeluLukaku/

PORTAL JOGJA – Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar sebentar lagi. Sejumlah pemain bintang akan ambil bagian untuk membela tim nasional kebanggannya.

Namun ditengah perhelatan sepak bola kelas dunia tersebut ada sejumlah pemain bintang yang rupanya tak akan berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Seiring dengan semakin dekatnya kick off Piala Dunia 2022 Qatar, sejumlah tim nasional (timnas) peserta gelaran sepak bola paling akbar sejagat itu sudah mengumumkan komposisi skuadnya.

Dari pengumuman komposisi pemain timnas peserta Piala Dunia 2022, rupanya sejumlah pesepak bola berstatus bintang tak disebutkan sehingga dipastikan mereka tidak akan tampil dalam kompetisi akbar tersebut.

Baca Juga: Ketua PSSI Mohon Pemerintah Gulirkan Kembali Liga 1: Kasihan Mereka Kalau Kompetisi Berhenti

Siapa saja pemain sepak bola yang tidak akan tampil di Piala Dunia 2022? Dilansir dari Planet Sport, simak daftarnya di sini.

1. Paul Pogba (Prancis)
Setelah bergabung bersama Juventus, Paul Pogba tak pernah sekali pun dimainkan Si Nyonya Tua.

Pasalnya, pemain Prancis berusia 29 tahun itu mengalami cedera lutut parah hingga harus menjalani sejumlah operasi.

Akibat cedera lutut tersebut, Paul Pogba diprediksi tidak akan main pada musim ini bahkan tak ikut serta bersama Tim Nasional Prancis di Piala Dunia 2022.

2. N'Golo Kante (Prancis)
N'Golo Kante tercatat hanya dimainkan dua kali saat membela Chelsea di musim 2022-2023 hingga kemudian mengalami cedera hamstring.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x