Tampil dengan 10 Pemain Bali United Tundukan Tuan Rumah Persib Bandung 3-2

- 23 Agustus 2022, 19:53 WIB
Tak terbendung, Bali United libas Persib Bandung di Stadion GBLA 3-2.
Tak terbendung, Bali United libas Persib Bandung di Stadion GBLA 3-2. /Instagram/@baliunitedfc

PORTAL JOGJA - Bali United berhasil menundukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-2, meski bermain dengan 10 pemain pada babak kedua laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Laga antara Persib Bandung vs Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, pukul 15.30 WIB.

Dengan hasil ini Bali United naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara, setelah meraih tiga poin. Tiga gol kemenangan Bali United dicetak Jean Mbarga Privat, Ilja Spasojevic, dan M Rachmat.

Sedangkan Persib yang mencetak dua gol lewat David Da Silva dari titik putih, dan Erwin Ramdani harus turun ke peringkat ke-12 klasemen sementara.

Baca Juga: Mobil Angkot di Semarang Alami Kecelakaan, Satu Penumpang Tewas

Seperti dilansir dari Antara, Persib tampak lebih banyak menguasai bola sejak awal laga. Persib pun menciptakan peluang pada menit ke-7 dari sepakan Febri Haryadi, tetapi bola belum bersarang di gawang Nadeo Argawinata.

Hingga menit ke-20, Persib belum lagi menciptakan peluang-peluang. Persib tampak bermain dengan membangun serangan, sedangkan Bali beberapa kali mengandalkan serangan balik.

Hingga pada akhirnya, tim tamu yakni Bali United yang justru membuka keunggulan lebih awal. Pada menit ke-25, sepakan pojok dari Eber Bessa dikonversi menjadi gol oleh Jean Mbarga Privat, Bali unggul 1-0 atas Persib.

Setelah kebobolan, Persib justru tampak kehilangan pola bermainnya. Hingga menjelang akhir babak pertama, Bali berhasil kembali menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Ilja Spasojevic, skor menjadi 2-0.

Namun setelah gol tersebut, laga berjalan memanas setelah adanya benturan antara bek sayap Persib Daisuke Sato dengan bek Bali United Haudi Abdillah. Kemudian para pemain dari kedua tim terprovokasi dan situasi menjadi semakin memanas.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x