Duel Panas Thomas Tuchel dan Antonio Conte Usai Hasil Imbang Chelsea vs Tottenham

- 15 Agustus 2022, 09:14 WIB
Thomas Tuchel dan Antonio Conte (kanan) bersitegang usai laga Chelsea vs Tottenham yang berakhir imbang 2-2
Thomas Tuchel dan Antonio Conte (kanan) bersitegang usai laga Chelsea vs Tottenham yang berakhir imbang 2-2 /tangkapan layar instagram/Chelsea/

PORTAL JOGJA - Laga panas derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur diwarnai bentrok antara kedua manajer Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Thomas Tuchel dan Antonio Conte akhirnya diusir keluar lapangan, setelah dua kali melakukan bentrokan fisik dalam laga yang berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Keduanya dikartu merah oleh wasit Anthony Taylor dalam derby London yang panas dan penuh dendam.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Bermain Imbang 2-2

Bentrokan pertama dipicu oleh perdebatan tentang apakah gol Hojbjerg sah karena pelanggaran yang dilakukan oleh Rodrigo Bentancur terhadap Kai Havertz, yang tidak diberikan oleh wasit Taylor.

Baik manajer dan satu anggota staf pelatih masing-masing diganjar kartu kuning atas insiden tersebut.

Setelah Tuchel berlari melewati Conte untuk merayakan gol kedua Chelsea, Tottenham mengamankan gol penyeimbang lainnya, kali ini pada menit ke-96, dan pertarungan kembali terjadi di luar lapangan.

Setelah pertandingan selesai keduanya bersiap untuk jabat tangan, namun keduanya kembali terlibat perdebatan sengit hingga saling mendekatkan wajah sehingga harus dipisahkan.

Dilansir dari Daily Mail, Jamie Carragher, yang menjadi komentator pertandingan di saluran Sky, menikmati pertarungan tersebut.

"Orang-orang mengatakan mereka tidak menyukai adegan seperti itu, tetapi saya harus mengatakan, saya suka itu, menyaksikan (Conte dan Tuchel bentrok demi gol). Saya ingin lebih dari itu!", kata Carragher.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah