Atta Halilintar Boyong Ricardinho Gabung Pendekar United, Sepakat Jalani Tiga Bulan Hingga Akhir Musim

- 6 Juni 2022, 16:48 WIB
Ricardinho bergabung dengan Pendekar United.
Ricardinho bergabung dengan Pendekar United. /Foto : Instagram/@ricarhindo10oficial/

PORTAL JOGJA – Nama Atta Halilintar kembali trending di media sosial. Kali ini bukan dari konten YouTube-nya, melainkan dari sepak terjangnya di dunia olah raga, khususnya Futsal.

Ya, bos klub Pendekar United itu memboyong pemain futsal papan atas dunia Ricardinho bergabung ke Pendekar United. Ricardinho adalah pemain futsal terbaik dunia hingga enam kali.

Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar mengucapkan selamat datang pada Ricardinho yang akan segera bergabung dengan Pendekar United.

“Welcome Pemain TERBAIK DUNIA! @ricardinho10oficial. Juara Piala Dunia 2021, Euro 2018.  dan 6x Pemain terbaik Dunia. Alhamdulillah Selamat datang di keluarga @pendekarunited #KamiPendekar,” kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Atalia Praratya Unggah Foto Terakhir Bersama Eril: Kamu Dimana? Sini Pulang

YouTuber kondang itu juga berjanji, pada musim kompetisi mendatang akan mendatangkan lebih banyak lagi pemain futsal terbaik.

“Saya berjanji musim depan akan mendatangkan banyak pemain terbaik untuk kemajuan Futsal Negri ini,” kata ayah satu orang putri itu.

Sementara itu Ricardinho melalui akun Instagramnya juga mengumumkan telah setuju untuk bergabung dengan klub baru yang akan menjadi petualangan baru baginya.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya setuju dengan klub baru dan tidak diragukan lagi ini akan menjadi petualangan yang lebih hebat di negara lain!,” ujar Ricardinho dalam unggahannya.

Ia menyebut bergabungnya dengan Pendekar United merupakan proyek ambisi, dan dirinya bersedia membantu klub atau tim untuk mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah