Angkat Atta Halilintar Sebagai Exco FFI, Ini Harapan Hary Tanoe

- 14 Maret 2022, 20:43 WIB
Hary Tanoesoedibjo serahkan surat pengangkatan Atta Halilintar selaku anggota Executive Official FFI.
Hary Tanoesoedibjo serahkan surat pengangkatan Atta Halilintar selaku anggota Executive Official FFI. /Foto : Twitter @Hary_Tanoe/

PORTAL JOGJA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo Senin 14 Maret 2022 hari ini resmi mengangkat YouTuber kondang Indonesia Atta Haliintar sebagai anggota Executive Committee.

Pria kelahiran 20 November 1994 itu diangkat sebagai anggota Exco FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

Melalui akun Twitternya, Hary Tanoe menyebutkan, terpilihnya Atta Halilintar sebagai Exco FFI bukan semata-mata karena Atta Halilintar adalah seorang publik figur, melainkan juga karena Atta Halilintar adalah seorang penggemar olahraga futsal.

Baca Juga: Pria Asal Bantul Panjat Tower BTS di Yogyakarta Mau Bunuh Diri, Gegara Pacar Tolak Diajak Menikah

“Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta  pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,” kata Hary Tanoe melalui cuitan di Twitter.

Lebih lanjut Hary Tanoe berharap, dengan bergabungnya Atta Halilintar sebagai anggota Exco FFI, maka Futsal Indonesia diharapkan dapat makin maju dan berkembang. Bahkan Hary Tanoe bercita-cita agar Futsal Indonesia bisa mengukir prestasi dengan ikut serta di Piala Dunia.

“Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI,” kata Hary Tanoe mengungkapkan.

Baca Juga: Seorang Pria di Ditangkap Usai Mengancam Sejumlah Warga dengan Pedang

Bergabungnya Atta Halilintar sebagai anggota Exco FFI juga diharapkan dapat membawa olahraga futsal menjadi industri yang baik dan sehat.

“Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama,” ajak Hary Tanoe kepada Atta Halilintar.  

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah