Presiden Jokowi Ikut Saksikan Jakarta E-Prix, Disambut Founder Formula E Alberto Longo

- 4 Juni 2022, 15:15 WIB
Presiden Jokowi hadir dan saksikan Jakarta E-Prix 2022.
Presiden Jokowi hadir dan saksikan Jakarta E-Prix 2022. /tangkapan layar Instagram @jakartaeprixofficial/

PORTAL JOGJA – Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu 4 Juni 2022 turut menyaksikan secara langsung Jakarta E-Prix 2022 yang merupakan salah satu rangkaian balap mobil dunia Formula E 2021-22.

Dilansir dari Antara, Presiden Jokowi tiba di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol sekira pukul 14.10 WIB. Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Chief Championship Officer yang juga Founder Formula E Alberto Longo.

Selain itu ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, serta Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Terkuak! Pesan Eril pada Kekasihnya Tahun Lalu, Seolah Isyaratkan tak Mungkin Bersatu

Sebelum balapan dimulai, Jokowi melakukan grid walk atau peninjauan barisan start serta menyapa para pebalap yang bersiap mengawali lomba didampingi Alberto Longo dan dilanjutkan dengan berfoto bersama 22 pembalap dari 11 tim yang berlaga di Jakarta E-Prix 2022.

Di akhir lomba, Presiden juga dijadwalkan menyerahkan trofi bagi para pebalap yang mampu meraih podium atau finis di tiga urutan terdepan Jakarta E-Prix 2022.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah