Jadwal Formula E Jakarta Sabtu 4 Juni 2022, Balapan Disiarkan Langsung di RCTI

- 3 Juni 2022, 14:28 WIB
Jadwal Formula E Jakarta, sesi latihan, kualifikasi dan balapan akan digelar pada Sabtu 4 Juni 2022
Jadwal Formula E Jakarta, sesi latihan, kualifikasi dan balapan akan digelar pada Sabtu 4 Juni 2022 /fiaformulae.com/

PORTAL JOGJA - Ajang balapan mobil listrik Jakarta E-Prix akan digelar besok Sabtu 4 Juni 2022, di sirkuit Ancol Jakarta Utara.

Sejumlah pembalap Formula E dari berbagai negara sudah tiba di Indonesia, dan siap berlaga dalam ajang yang baru pertama kali digelar di tanah air.

Seperti dikutip dari situs resmi Formula E setidaknya akan ada 22 pembalap Formula E yang akan berlaga di sirkuit sepanjang 2,4 km itu. 

Baca Juga: Atap Tribun Formula E Roboh, Anggota DPR RI Minta Audit Pembangunan Fasilitas Sirkuit

Pembalap Formula E, Stoffel Vandoorne dari tim Mercedes-EQ Formula E Team akan berusaha keras untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Formula E 2022 dengan perolehan 111 poin.

Tetapi di posisi kedua, lawan terdekatnya, Edoardo Mortara dari tim Rokit Venturi Racing terus mengejar dengan perolehan 99 poin.

Jangan lupakan pembalap lainnya juga seperti Nyck De Vries, Pascal Wehrlein, Mitch Evans yang bisa saja menangkan balap di Indonesia kali ini.

Perlu diketahui bahwa hingga sejauh ini, jalannya musim Formula E 2022 berlangsung sengit dengan banyak pembalap sudah menjuarai race.

Bahkan Stoffel Vandoorne yang berada di peringkat satu klasemen sementara saja baru menjuarai satu ajang balap di Monaco E Prix pada beberapa waktu lalu.

Berikut adalah jadwal lengkapnya, balapan Formula E yang akan mulai digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x