PSS Sleman vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

- 22 November 2021, 22:53 WIB
PSS Sleman bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia
PSS Sleman bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia /Twitter/@PSSleman/

 

PORTAL JOGJA - Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC dalam lanjutan seri tiga BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin malam 22 November 2021 berkahir imbang dengan skor 0-0.

Kedua tim baik PSS Sleman maupun Bhayangkara FC sama-sama bermain agresif guna meraih angka penuh. Dengan hasil ini PSS masih berada di posisi 11 sedangkan Bhayangkara masih memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Pada babak pertama Bhayangkara FC langsung menekan pertahanan laskar Super Elja. Sedangkan PSS lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Seluruh Kementerian Samakan Frekuensi Jelang Akhir Tahun dan Tidak Terjebak Ego Sektoral

PSS Sleman nyaris membuat gol pada menit 16 dimana serangan balik cepat Nemanja Kojic, yang tinggal berhadapan kiper Bhayangkara FC belum berhasil melesakan bola ke gawang.

Bhayangkara FC juga memiliki peluang pada menit 32 melalui tendangan Andik Virmansyah, namun bola masih melambung di atas mistar gawang PSS. 

PSS kembali mendapatkan peluang gol pada menit 42, namun sundulan kepala Arsyad Yusgiantor justru melambung.

Peluang kedua Bhayangkara FC terjadi pada menit 45 melalui Andik Virmansyah, namun lagi-lagi bolanya mengarah tipis di atas gawang Miswar Saputra,  dan hingga babak pertama berakhir  kedudukan masih 0-0. 

Memasuki babak kedua, kedua tim masih masih saling menyerang namun tetap tidak membuahkan gol. Seperti pada menit ke 72 ketika PSS melakukan  serangan balik cepat melalui Eduardo Jose Juninho, dan terjadi kemelut di depan gawang Bhayangkara, tetapi bola mampu ditangkap Awan Setho.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah