Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Siapa Penggantinya

- 21 November 2021, 20:22 WIB
Manchester United mengumumkan kepergian pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyusul kekalahan 1-4 di Watford pada Sabtu malam,
Manchester United mengumumkan kepergian pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyusul kekalahan 1-4 di Watford pada Sabtu malam, /Twitter @FabrizioRomano

PORTAL JOGJA - Manchester United akhirnya memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer usai Setan Merah mengalami kekalahan 4-1 saat melawan Watford, klub yang baru saja promosi.

 

Seperti dilansir dari Sky Sports, manajemen Manchester United menyebut bahwa ini merupakan keputusan sulit yang diambil dengan penyesalan.

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keputusan yang sulit ini," kata manajemen MU dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Manchester United Hubungi Zinedine Zidane, Akankah Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

"Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan," tambahnya.

 

Saat masih menjadi pemain Ole merupakan striker Manchester United saat mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 1999, dan akan selalu menjadi legenda di Old Trafford.

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan manajer yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United," katanya.

Pelatih klub saat ini Michael Carrick akan mengambil alih pertandingan yang akan datang sampai bos menunjuk manajer sementara hingga akhir musim.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x