Manchester United Hubungi Zinedine Zidane, Akankah Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

- 19 Oktober 2021, 18:01 WIB
Manchester United dilaporkan telah menghubungi Zinedine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.
Manchester United dilaporkan telah menghubungi Zinedine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. /Instagram @zidane/

PORTAL JOGJA - Manchester United dikabarkan menghubingi Zinedine Zidane selama jeda pertandingan internasional guna meminta kesediaan mantan manajer Real Madrid tersebut untuk mengarsiteki United.

Menurut laporan media Spanyol langkah Manchester United tersebut atas rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

Setan Merah saat ini berisiko tertinggal dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris setelah kekalahan 4-2 atas Leicester pada hari Sabtu dan tekanan saat ini meningkat pada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Download 17 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Terbaru 2021

Tim tampaknya telah mengalami kemunduran meskipun ada pernyataan dari Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho dan tanggung jawab akan berada di tangan Solskjaer jika ia gagal memberikan trofi musim ini.

Pendukung United sudah bosan dengan kurangnya kemampuan beradaptasi taktis Solskjaer dan pelatih asal Norwegia itu telah berjuang untuk menemukan sebelas pemain terbaiknya, yang mengakibatkan terus-menerus mengutak-atik serangan.

Jika hasil tidak segera kunjung membaik, Solskjaer kemungkinan berisiko dipecat, meski dewan direksi enggan memberikan komentar.

Dapat dipahami bahwa pekerjaan Solskjaer aman untuk saat ini, tetapi spekulasi media mengenai masa depannya mulai meningkat.

Seperti dilansir dari Express, jurnalis Spanyol Eduardo Inda mengatakan United telah menghubungi Zidane untuk membahas kemungkinan menggantikan Solskjaer.

Kepada El Chiringuito TV Eduardo Inda mengatakan “Zidane dapat memiliki tim yang dia inginkan. Itu adalah opsi yang terjadi dalam penghentian tim nasional."

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah