Tiba di Paris Lionel Messi Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama PSG

- 11 Agustus 2021, 20:21 WIB
Lionel Messi resmi berseragam PSG dan akan mengenakan jersey bernomor 30. Ia pun bermimpi memenangkan kembali Liga Champions.
Lionel Messi resmi berseragam PSG dan akan mengenakan jersey bernomor 30. Ia pun bermimpi memenangkan kembali Liga Champions. /twitter.com/@PSG_English

PORTAL JOGJA - Mantan bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan dia ingin terus memenangkan gelar saat memberikan konferensi pers pertamanya sebagai pemain Paris Saint-Germain.

Messi mengatakan dia bersemangat untuk menandatangani kontrak dengan klub asal Prancis tersebut, dan berterima kasih kepada warga Paris atas sambutan yang dia terima sejak tiba di ibukota Prancis.

Pemain berusia 34 tahun ini meyakinkan para penggemar PSG bahwa minggu ini merupakan hari yang sangat emosional saat dirinya mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub tempat dia memulai dan berharap untuk mengakhiri karirnya.

Baca Juga: Lionel Messi ke PSG, Legenda Barcelona Andres Iniesta: Itu Menyakitkan

“Saya ulangi bahwa saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk bermain, saya masih ingin menang dan bermain seperti yang saya lakukan pada saat pertama dalam karir saya dan dengan klub ini, staf, saya pikir klub ini benar-benar siap untuk memperjuangkan semua trofi," kata Messi seperti dilansir Sky News.

“Saya ingin terus memenangkan gelar dan inilah mengapa saya datang ke klub ini dan saya benar-benar ingin mewujudkannya. Saya yakin saya akan menikmati waktu saya di sini dan saya ingin berterima kasih kepada PSG lagi karena telah menerima saya di sini," kata Messi.

Pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut tiba di Paris pada Selasa sore untuk meresmikan kepindahannya ke klub Prancis dengan kontrak dua tahun, senilai £ 25 juta per tahun, atau sekitar Rp 500 Miliar. 

Messi telah menjalani karirnya bersama raksasa Spanyol El Barca dimana dia memulai dari akademi muda La Masia, tetapi berpisah dengan klub setelah pembicaraan kontrak gagal karena "hambatan finansial dan struktural".

Nasser al Khelaifi, presiden dan kepala eksekutif Paris St Germain, mengatakan itu adalah "hari yang luar biasa dan bersejarah bagi klub dan dunia sepak bola" saat dia memperkenalkan pemain baru tersebut.

"Semua orang tahu Leo... dia membuat sepak bola ajaib, cantik, dan dia seorang pemenang, Ini akan menarik bagi pendukung dan penggemar kami di seluruh dunia." katanya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x