Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu Bergabung dengan Seteru Abadi Inter Milan

- 21 Juni 2021, 20:57 WIB
 Hakan Calhanoglu Segera Bergabung Dengan Inter, Dikontrak hingga Tahun 2024.
Hakan Calhanoglu Segera Bergabung Dengan Inter, Dikontrak hingga Tahun 2024. /REUTERS/Daniele Mascolo

PORTAL JOGJA - Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu akan bergabung dengan seteru abadi Inter Milan sebagai agen bebas setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya saat ini dengan Rossoneri.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Calhanoglu akan menjalani tes medis di Milan pada hari Selasa setelah kembali dari ajang Euro 2020 bersama tomnas Turki yang tampil mengecewakan.

Hakan Calhanoglu akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer, dan dikabarkan akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan juara Serie A tersebut.

Baca Juga: Alami Cedera Ousmane Dembele Dipastikan Tidak Akan Bermain di Euro 2020

Inter telah menawarinya kontrak tiga tahun senilai £ 4,3 juta (atau setara dengan Rp 86 Milyar) plus bonus, kesepakatan yang lebih baik daripada yang diberikan AC Milan menjelang kontraknya berakhir minggu depan.

Calhanoglu akan kembali ke Milan pada hari Senin setelah Turki tersingkir lebih awal dari Euro 2020, karena tim asuhan Senol Gunes tersebut gagal meraih satu poin melawan Italia, Wales dan Swiss.

Pemain berusia 27 tahun itu kerap dikaitkan dengan tim-tim di Liga Premier serta Atletico Madrid, Barcelona dan rival Serie A Juventus dan Inter.

Selama bermain bersama AC Milan Calhanoglu telah mencetak empat gol dan memberikan sepuluh assist musim ini, untuk membantu Rossoneri finis di peringkat kedua Serie A dan merebut kembali tiket Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Baca Juga: Piala Eropa 2020: Italia Tekuk Wales 1-0 di Grup A, Dua Tim Ini Lolos 16 Besar

AC Milan juga akan kehilangan Gianluigi Donnarumma yang pergi dengan status bebas transfer, dimana pemain timnas Italia itu menjalani tes medis di Roma pada hari Senin menjelang kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x