Manchester United Incar Kiper Milan Gianluigi Donnarumma Untuk Gantikan de Gea

- 12 Maret 2021, 10:33 WIB
Kiper andalan AC Milan Gianluigi Donnarumma diminati Mancheter United
Kiper andalan AC Milan Gianluigi Donnarumma diminati Mancheter United /Tangkapan layar instagram/@acmilan/

PORTAL JOGJA - Manchester United dikabarkan tengah mengincar penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti David de Gea yang kemungkinan bisa meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Menurut laporan dari laman Calciomercato, Gianluigi Donnarumma menjadi incaran Manchester United di jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Italia itu dianggap sebagai calon kuat pengganti David de Gea, yang masa depannya belum pasti di Old Trafford.

Baca Juga: Belum Kantongi Akta Cerai, Henny Mona Menikah Siri Dengan Shandy Tumiwa

Baca Juga: Kalender Jawa 2021, Hari Baik dan Buruk di Bulan Maret Menurut Kitab Primbon Betaljemur Adamakna

Manchester United tampaknya akan memasuki masa transisi menyangkut posisi penjaga gawang, seperti dilansir dari The Hardtackle.

Ada gonjang ganjing selama musim 2020/21 menjadi yang terakhir bagi David de Gea berada di Setan Merah, dan Dean Henderson berharap untuk dipromosikan menjadi kiper pilihan pertama.

Namun, jika kabar tersebut benar tampaknya Henderson akan mendapat tantangan besar untuk menjadi satu-satunya penjaga gawang.

Jan Oblak kiper Atletico Madrid juga dikabarkan berada dalam radar Manchester United, termasuk Gianluigi Donnarumma yang sekarang muncul sebagai target incaran.

Penjaga gawang Italia berusia 22 tahun itu sudah menjadi semacam pemain veteran di AC Milan, setelah melakukan debutnya di tim utama hampir enam tahun lalu.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah