AC Milan vs Inter Milan : Nerrazurri Kokoh di Pucak usai Bantai Rossoneri 3-0

- 22 Februari 2021, 05:25 WIB
Inter merayakan kemenangan usai membantai AC Milan 3-0
Inter merayakan kemenangan usai membantai AC Milan 3-0 /Twitter/@inter_id/

PORTAL JOGJA - Inter Milan tampil perkasa saat membantai rival sekotanya AC Milan 3-0 dalam big match Derby della Madoninna Minggu 21 Februari 2021.

Dalam laga AC Milan vs Inter Milan yang digelar di stadion San Siro tersebut, 3 gol Nerrazurri dicetak oleh Laotaro Martinez dimenit 5 dan 57, serta Romelu Lukaku dimenit 66.

Dengan kemenangan ini Inter Milan semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 53 poin dan berhasil memperlebar jarak dari rival abadinya AC Milan.

Baca Juga: Sukabumi Digoyang Gempa, Kabid Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono Sebut Dipicu Cipamingkis Fault

Baca Juga: Wilayah Bogor Sering Disebut Sebagai Penyebab Banjir di Jakarta, Ini Kata Bima Arya

Derby kota Milan ini berlangsung seru karena kedua tim tampil ngotot sejak peluit awal pertandingan dibunyikan.

Inter Milan membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit, setelah umpan lambung yang dilepaskan Romelu Lukaku, dapat diselesaikan dengan sangat baik oleh Laotaro Martinez dengan tandukan kepalanya. Bola tersebut meluncur deras ke gawang Milan dan membuat Inter memimpin 1-0.

Milan sebenarnya memiliki beberapa peluang bagus namun sayangnya tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Hingga babak pertama selesai skor 1-0 untuk keunggulan Inter tidak berubah.

Memasuki babak kedua AC Milan semakin gencar melakukan serangan setidaknya ada beberapa peluang yang diptakan Milan melalui Ibrahimovic dan Calhanoglu namun sayangnya dewi Fortuna tampaknya belum berpihak kepada Rossoneri.

Inter Milan justru kembali menciptakan gol dan berhasil menggandakan keunggulan melalui sebuah skema penyerangan yang cantik.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah