Liverpool vs Man City : Pasukan Guardiola Kokoh di Puncak Klasemen Usai Hajar The Reds 4-1

- 8 Februari 2021, 05:15 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyumbang dua gol saat timnya membantai Liverpool di Anfiled dalam lanjutan laga Premier League di pekan ke-23
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyumbang dua gol saat timnya membantai Liverpool di Anfiled dalam lanjutan laga Premier League di pekan ke-23 /Twitter/@premierleague

PORTAL JOGJA - Laga Liverpool vs Man City yang digelar pada Minggu 7 Februari 2021 berakhir dengan skor 4-1 untuk kemanangan Manchester City.

Dalam laga Liverpool vs Man City yang digelar di stadion Anfield tersebut, empat gol The Cityzens disumbang oleh Ilkay Gundogan dimenit 49 dan 73, Raheem Sterling dimenit 76, serta gol penutup Phil Foden dimenit 83. Sedangkan satu gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah.

Dengan kemenangan ini, pasukan Pep Guardiola melanjutkan tren positif mereka meraih 10 kemenangan beruntun, dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin.

Baca Juga: Awas! Sifat Malas Bisa Jadi Indikasi Ada Masalah Dalam Otak, Ini Tips Melawannya

Sedangkan Liverpool masih tertahan di posisi keempat dengan 40 poin, dan agaknya harus melupakan perjuangan mempertahankan gelar juara.

Pada awal babak pertama anak asuh Guardiola tampil sangat mendominasi, namun tidak banyak menciptakan peluang yang membuahkan gol.

City mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-37, setelah Fabinho melanggar Sterling di dalam area terlarang yang langsung disambut wasit Michael Oliver dengan menunjuk titik putih.

Namun, eksekusi penalty yang dilakukan Gundogan justru melambung tinggi di atas mistar gawang.

Baca Juga: Awas! BMKG Perpanjang Peringatan Dini Hujan Lebat di Jawa Tengah

Babak petama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Baru di babak kedua Gundogan mampu membayar kesalahannya dengan membuka keunggulan City.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x