Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021 Rencananya Akan Digulirkan Pada Bulan Mei atau Juni

- 5 Februari 2021, 07:15 WIB
Foto Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta saat koordinasi dengan PT LIB
Foto Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta saat koordinasi dengan PT LIB /pssi.org/

PORTAL JOGJA - PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan koordinasi untuk membahas persiapan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021. Rapat yang dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tersebut dilakukan di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis sore 4 Februari 2021.

Mochamad Iriawan menyatakan pihaknya merencanakan menggelar Liga 1 Indonesia pada bulan Mei atau Juni, namun PSSI masih menunggu izin dari kepolisian.

“Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan. Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim," tambah pria yang akrap yang disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga: Gara-Gara Potong Rambut Saat Pandemi Covid-19, Pemain Liga Inggris Didenda Jutaan Rupiah

Baca Juga: Buah Unggul Hasil Penelitian UGM Bernama Kelengkeng Super Sleman

Rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Kepala Tim Medis PSSI Syarif Alwi.

Dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjelaskan beberapa poin perihal persiapan kompetisi baru di antaranya  akan diadakannya pertandingan simulasi pada pekan depan dan digelarnya turnamen pramusim.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru Dirilis Bulan Ini di Viu, Berikut Sinopsisnya

Baca Juga: Heboh Foto Nora Bertema Nyi Roro Kidul, Berikut Deretan Artis yang Pernah Perankan Penguasa Laut Selatan

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah