Granada vs Barcelona : Strategi dan Prediksi Susunan Pemain

- 3 Februari 2021, 20:21 WIB
Granada vs Barcelona Prempat final Copa Del Rey
Granada vs Barcelona Prempat final Copa Del Rey /Tangkapan layar twitter / @FCBarcelona/

PORTAL JOGJA - Laga perempat final Copa del Rey akan mempertemukan Granada vs Barcelona di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis 4 Februari 2021 dinihari WIB.

Granada berhasil mengalahkan lawan-lawannya hingga melaju ke babak perempat final namun performanya di La Liga belakangan ini tidak terlalu bagus, setelah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Barcelona, cukup solid selama dua bulan terakhir, meskipun penampilan mereka tidak selalu terlalu menarik. Blaugrana hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Granada dan Barcelona sudah pernah saling berhadapan di musim ini, dimana Barca meraih kemenangan 4-0, seperti dilansir Portaljogja.com dari Thehardtackle.

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus : Dua Gol Ronaldo Bawa Juve Unggul di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Granada

Pelatih Granada Diego Martinez akan kehilangan beberapa pemain karena cedera, Luis Milla dan Maxime Gonalons keduanya baru pulih dari cidera hamstring.

Yan Eteki harus kembali ke formasi awal, menggantikan Yangel Herrera, yang dinyatakan positif Covid-19. Angel Montoro akan berpasangan dengan Eteki di poros ganda lini tengah, dengan Fede Vico.

Roberto Soldado akan memimpin lini depan Granada melawan Barcelona, ​​dengan Darwin Machis dan Alberto Soro menjadi dua pemain sayap.

Di belakang, kapten Victor Diaz dan Carlos Neva akan menjadi dua full-back, serta Domingos Duarte dan Nehuen Perez akan berpasangan di jantung pertahanan Barcelona, ​​dengan Aaron Escandell akan berada di bawah mistar gawang.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah