Gelandang Arsenal Mesut Ozil Siap Menjalani Tes Medis di Klub Turki Fenerbahce

- 18 Januari 2021, 22:16 WIB
Gelandang Arsenal Mezut Ozil akan menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun dengan klub Turki Fenerbahce
Gelandang Arsenal Mezut Ozil akan menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun dengan klub Turki Fenerbahce /Twitter @Fenerbahce/

PORTAL JOGJA - Gelandang Arsenal Mezut Ozil akan menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun dengan klub Turki Fenerbahce.

Mesut Ozil mengatakan bergabung dengan Fenerbahce akan menjadi "mimpi yang menjadi kenyataan" setelah mendarat di Turki menjelang pemeriksaan medis dengan klub tersebut.

"Saya sangat senang karena saya selalu menjadi penggemar Fenerbahce. Impian saya menjadi kenyataan," kata Ozil setelah tiba di Turki pada Senin dini hari, seperti dilansir Portal Jogja dari Sky Sports.

Baca Juga: Mesut Ozil Resmi Hengkang dari Arsenal, Fenerbahce Jadi Pelabuhan Selanjutnya

Ozil diperkirakan akan bergabung dengan Fenerbahce sebagai agen bebas setelah pemutusan lebih awal kontraknya di Arsenal yang semula akan berakhir pada musim panas.

"Saya sangat bersemangat untuk mengenakan jersey Fenerbahce. Saya berharap kami akan sukses bersama rekan satu tim saya. Semoga Tuhan memberkati fans kami, karena mereka selalu mendukung kami. Seperti yang saya sebutkan, saya sangat senang berada di sini,” kata Ozil.

Pada hari Minggu, Ozil mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Arsenal dan staf klub di tempat latihan klub sebelum terbang dengan jet pribadi dari London ke Istanbul.

Fenerbahce secara terbuka menyatakan mereka sedang bernegosiasi dengan mantan pemain internasional Jerman itu pada Minggu dan telah memberi tahu investor dan Borsa Instanbul (bursa saham Turki) tentang dimulainya negosiasi dengan pemain tersebut.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris : Liverpool vs Man Utd Imbang, Tottenham dan Man City Menang Besar

Klub dan Ozil mengonfirmasi kedatangan pemain itu pada Minggu malam di media sosial.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x