Hasil Coppa Italia : Napoli Tundukan Empoli, Inter Milan dan Juventus Menang Melalui Babak Tambahan

- 14 Januari 2021, 05:33 WIB
Ilustrasi Coppa Italia
Ilustrasi Coppa Italia /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PORTAL JOGJA - Inter Milan singkirkan Fiorentina dari babak 16 besar Piala Coppa Italia setelah menang 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi, Florence, Rabu 13 Januari 2021.

Inter Milan memimpin lebih dahulu melalui eksekusi penalti Arturo Vidal pada menit ke-40 sebelum Christian Kouame menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-57. Romelu Lukaku kemudian mencetak gol penentu kemenangan Inter pada menit ke-119 babak perpanjangan waktu.

Pada perempat final, Inter akan melakoni Derby della Madonina melawan tim sekota AC Milan yang telah lebih dahulu memastikan langkahnya, setelah menang atas Torino.

Baca Juga: dr Tirta Vaksinasi di Sleman, Ini Pesannya, Kalau Ada yang Nyebar Aneh-aneh Berarti Kamu yang Ruwet

Baca Juga: Victoria Beckham Putuskan Berhenti dari Spice Girls Karena Sosok Seseorang, Siapa Dia?

Semenetara itu Napoli harus bekerja keras sebelum menang 3-2 atas tim Serie B Empoli yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB.

Napoli memimpin terlebih dahulu melalui gol Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-18 sebelum Nedim Bajrami menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Hirving Lozano menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-38 dan Bajrami kembali menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit ke-68. Napoli baru mampu memastikan kemenangan berkat gol Andrea Petagna pada menit ke-77

Baca Juga: Chicco Jerikho Kabarkan Dirinya Positif Terpapar Covid-19 

Baca Juga: Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Ini Usai Jalani Vaksinasi Covid-19, Apa Pesannya?

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x