Jadwal Lengkap Liga Italia Seri A : Mampukah Dua Tim Kota Milan Bertahan di Papan Atas

- 8 Januari 2021, 15:21 WIB
AC Milan harus menang dalam laga pekan ke-17 jika tidak ingin tergelincir dari puncak klasemen, pada laga sebelumnya AC Milan ditumbangkan Juventus 1-3
AC Milan harus menang dalam laga pekan ke-17 jika tidak ingin tergelincir dari puncak klasemen, pada laga sebelumnya AC Milan ditumbangkan Juventus 1-3 /Twitter @SerieA_EN

PORTAL JOGJA - Dua tim kota Milan yang saat ini menguasai papan atas klasemen Liga Italia Seri A, AC Milan dan Inter Milan harus mewaspadai pekan ke-17 jika tidak ingin tergelincir.

Kedua tim ini sama-sama tidak meraih angka dalam laga pekan sebelumnya, dimana AC Milan ditundukan juara bertahan Juventus dengan skor 1-3.

Milan memiliki kesempatan untuk menaklukkan tim kota Turin lainnya saat mereka menjamu Torino pada Sabtu 9 Januari 2021 waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Milan vs Juventus : Rekor Tak Terkalahkan Rossoneri Dipatahkan Andrea Pirlo

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Italia Seri A : Napoli Ditumbangkan Tim Gurem Spezia, Inter juga Tumbang

Di atas kertas, Torino yang tercecer di posisi ke-17 jelas bukan lawan sebanding bagi Milan. Namun performa Granata belakangan ini sedang membaik, mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya dan mampu keluar dari zona degradasi.

Sementara Inter Milan yang sebelumnya dikalahkan Sampdoria dengan skor 1-2 akan menghadapi lawan yang tidak mudah.

Pasukan Antonio Conte akan melawat ke markas tim posisi ketiga AS Roma. Dalam lima laga terakhir Roma berada dalam penampilan yang konsisten dengan meraih empat kemenangan.

Kepercayaan diri Roma juga sedang tinggi setelah menang 3-1 atas Crotone yang membuat tim ibu kota itu tetap menempel dua tim teratas.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah