Milan vs Juventus : Rekor Tak Terkalahkan Rossoneri Dipatahkan Andrea Pirlo

- 7 Januari 2021, 05:28 WIB
Rekor tak terkalahkan AC Milan akhirnya ditumbangkan Juventus dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3
Rekor tak terkalahkan AC Milan akhirnya ditumbangkan Juventus dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3 /Twitter @juventusfcen

PORTAL JOGJA - Laga pekan ke -16 menampilkan big match antara Milan vs Juventus di stadion San Siro Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB.

Laga Milan vs Juventus ini berakhir dengan skor 1-3, dimana Bianconeri akhirnya menghentikan rekor tak terkalahkan Rossoneri sepanjang musim ini.

Meski harus menelan kekalahan, Milan saat ini masih menghuni puncak klasemen sementara liga seri A dengan 37 poin, sedangkan Juventus menambah koleksi poin menjadi 30 dan merangkak ke posisi keempat.

Baca Juga: Milan vs Juventus : Andrea Pirlo akan Bertemu Mantan Klubnya, Siapa yang Akan Unggul ?

Tiga gol Juventus diciptakan oleh Federico Chiesa dimenit 18 dan 62, serta Weston McKennie dimenit 76,  sedangkan gol semata wayang AC Milan diciptakan melalui kaki Davide Calabria di menit 41.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan kedua tim langung bermain terbuka dan saling menyerang ke jantung pertahanan.

Juventus membuka keunggulan melalui sebuah skema serangan cantik dari tengah lapangan. Dybala memberikan umpan sempurna dan langsung disambut Chiesa dengan tendangan keras ke gawang Milan.

Baca Juga: Gisel Akhirnya Buka Suara, Harapkan Psikologis Gempi Tak Terdampak

Milan kemudian membalas melalui sebuah serangan dari sisi kiri, Rafael Leao memberikan umpan datar dari saya kiri, bola yang meluncur ke tengah diselesaikan secara sempurna oleh Davide Calabria dengan penempatan bola ke sudut kanan atas gawang. Kiper Juventus yang sudah mati Langkah tidak bergerak dan hanya bisa melihat bola masuk merobek gawangnya.

Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah