Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda Karena Temuan Kasus Positif Covid-19

- 31 Desember 2020, 06:29 WIB
Laga Tottenham Hotspur vs Fulham dibatalkan karena temuan kasus baru Covid-19, foto stadion Tottenham Hotspur.
Laga Tottenham Hotspur vs Fulham dibatalkan karena temuan kasus baru Covid-19, foto stadion Tottenham Hotspur. /twitter.com/@brfootball

PORTAL JOGJA - Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Fulham ditunda karena kasus penularan Covid-19 di tim Fulham.

Laga yang sedianya digelar pada hari Rabu 30 Desember pukul 18:00 waktu setempat akan dijadwal ulang menyusul pertemuan Dewan Liga Inggris pada Rabu sore.

“Fulham mengajukan permintaan kepada Dewan Liga Premier untuk menunda dan meminta penjadwalan ulang pertandingan menyusul peningkatan signifikan dalam kasus positif COVID-19, serta sejumlah pemain yang menunjukkan gejala pada hari Rabu,” kata Liga Premiere Inggris dalam keterangan resminya seperti dilansir Portal Jogja.

Dewan Liga Premier telah berkonsultasi dengan penasihat medis dan keputusan untuk menunda pertandingan telah diambil sebagai tindakan pencegahan dan dengan pertimbangan kesehatan pemain dan staf sebagai prioritas.

Baca Juga: Pemain dan Staf Pelatih Terpapar Covid -19 Laga Everton vs Man City Ditunda

Baca Juga: Pemerintah Bubarkan dan Melarang Kegiatan FPI, Mahfud MD : FPI Tidak Lagi Mempunyai Legal Standing

Dengan jumlah tes positif yang rendah di sebagian besar klub, Liga Premier masih memiliki kepercayaan penuh pada protokol COVID-19 dan dapat terus melanjutkan pertandingan sesuai jadwal.

Pihak Liga Premiere berharap mereka yang terjangkit COVID-19 segera pulih dengan aman dan cepat dan akan mengatur ulang pertandingan yang ditunda antara Tottenham Hotspur dan Fulham pada waktu yang akan ditentukan.

Sementara itu Fulham dalam peryataan resminya mengonfirmasi bahwa pertandingan tandang malam ini di markas Tottenham Hotspur telah ditunda.

“Penundaan ini menyusul  sejumlah pemain dan staf tim utama yang memberikan hasil positif dari tes Covid-19 terbaru minggu ini,” kata manajemen Fulham dalam keterangan resminya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Premiere League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah