AC Milan Akhiri Tahun 2020 Sebagai Capolista, Belum Terkalahkan di Liga Seri A Italia

- 24 Desember 2020, 20:30 WIB
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi gol Theo Hernandez di menit-menit akhir untuk membawa kemenangan Milan 3:2 di San Siro /Twitter/@acmilan
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi gol Theo Hernandez di menit-menit akhir untuk membawa kemenangan Milan 3:2 di San Siro /Twitter/@acmilan /

 

PORTAL JOGJA – AC Milan menjadi Capolista atau pemuncak klasemen sementara liga Serie A Italia di pekan ke 14. Meski jalan menuju juara masih panjang namun suasana perayaan sudah terasa di Kota Milan.

Sebelumnya AC Milan baru saja meraih kemenangan dramatis dari tamunya, Lazio pada Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB.

Bermain di Stadion San Siro, AC Milan menaklukkan Lazio dengan skor 3-2. Ante Rebic membuka keunggulan AC Milan melalui golnya pada menit ke-10. Hakan Calhanoglu kemudian memperbesar keunggulan AC Milan menjadi 2-0 melalui gol pada menit ke-17.

Baca Juga: AC Milan vs Lazio : Gol Theo Hernandez di Masa Injury Time Kokohkan Milan di Puncak Klasemen

Lazio mulai tersentak dan membalas lewat gol Luis Alberto Romero pada menit ke-27.Ciro Immobile kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat golnya pada menit ke-59.

Saat pertandingan dirasa akan berakhir imbang, Theo Hernandez memastikan kemenangan AC Milan lewat golnya pada masa tambahan waktu babak kedua.

Tentu saja kemenangan dramatis tersebut disambut antusias oleh para suporter AC Milan meski tidak hadir langsung di stadion.

Kemenangan tim berjuluk Rossoneri itu memperpanjang rekor fantastis yakni tak pernah kalah dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A musim 2020-2021.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun AC Milan ke 121 UEFA Champions League Unggah Foto Momen Kemenangan Rossoneri

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah