Daftar Harga Logam Mulia Antam, Batik, Retro dan UBS di Pagadaian, Hari ini Senin 23 November 2020

- 23 November 2020, 11:05 WIB
Emas, Logam Mulia, Emas 24 karat.
Emas, Logam Mulia, Emas 24 karat. /

PORTAL JOGJA - Logam mulia emas dapat menjadi pilihan investasi jangka panjang saat ini. Investasi emas terutama perhiasan sudah lama dilakukan masyarakat Indonesia.

Harga emas lebih stabil dibandingkan dengan yang lainnya seperti tanah dan mobil. Kalau mobil pasti mengalami penyusutan harga tiap tahun. Logam mulia justru lebih stabil dan bernilai likuid.

Di Pegadaian tersedia logam mulia cetakan PT Aneka Tambang (antam) Persero dan produksi UBS (PT Usaha Bersama Sejahtera) Surabaya. Baik emas Antam dan UBS adalah salah satu pilihan untuk investasi.

Emas UBS dan Antam tersedia di Pegadaian seluruh Indonesia. Emas UBS dan Antam juga bisa menjadi salah satu pilihan investasi karena terjamin keaslian dan ada sertifikat atau surat resmi.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 dari Moderna dan Pfizer Bakal Beredar di Pasaran, Harga Vaksin Moderna Rp354.000

Harga logam mulia Antam pada hari Senin 23 November 2020 di awal pekan ini ukuran 2 gram dibanderol Rp 1.968.000. Harga ini masih tetap dan tidak berubah dibanding hari kemarin.

Harga logam mulia UBS bobot yang sama 2 gram dibanderol senilai Rp 1.881.000. Sedangkan untuk bobot terkecil, 05 gram senilai Rp 499.000.

Pada laman resmi Pegadaian baik emas Antam, Antam Batik, Antam Retro dan UBS telah tersedia hari ini secara lengkap. Logam mulia ini berbentuk emas batangan.

Berikut ini disajikan informasi daftar harga logam mulia batangan Antam, Antam Retro, Antam Batik dan UBS, hari Senin 23 November 2020.

Baca Juga: 80 Orang Positif Covid-19 dari Klaster Petamburan dan Tebet, Warga Ikut Kerumunan Diminta Isolasi

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x