Daftar Harga Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 16 September 2020

- 16 September 2020, 11:58 WIB
Emas UBS
Emas UBS /

PORTAL JOGJA - Emas merupakan salah barang bernilai investasi tinggi. Di Indonesia ada beberapa produk emas yang dijual di pasaran, Emas UBS yang diproduksi PT Usaha Bersama Sejahtera.

Berikut harga emas UBS 24 karat, hari ini Rabu 16 September 2020 yang dikutip dari laman Pegadaian.

Harga emas 24 harat UBS juga mudah banyak tersedia di toko emas, butik emas hingga kantor pegadaian di seluruh Indonesia. Ukuran emas UBS yang tersedia mulai dari 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram,10 gram, 100 gram. dan seterusnya.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Rabu 16 September 2020 Naik Rp6.000

Selain emas batangan 24 karat, emas UBS juga tersedia dalam bentuk perhiasan dengan ukuran di bawah 24 karat. Perhiasan emas UBS juga banyak tersedia di toko-toko emas di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan lain-lain.

Ada banyak pilihan untuk investasi emas UBS. Anda bisa memilih yang batangan ataupun perhiasan. Untuk perhiasan kelebihannya bisa dipakai sehari-hari untuk berbagai kegiatan. Namun untuk emas batangan hanya cukup disimpan di rumah atau deposit boks saja.

Salah satu emas yang diproduksi PT UBS asal Surabaya ini adalah bentuk/dimensi yang lebih besar dibandingkan emas Antam (PT Aneka Tambang Tbk).

Waktu pemesanan emas UBS lebih singkat. Untuk harga, emas UBS memiliki selisih sedikit atau lebih murah dibandingkan dengan emas Antam.

Baca Juga: Alamat PMI di Yogyakarta Bila Anda Membutuhkan Darah dan Transfusi Darah

Sedangkan kekurangan emas UBS antara lain pilihannya terbatas yakni pecahan 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 4 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram. Pilihannya lebih sedikit ketimbang pecahan emas Antam.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah