Token KICK.IO dalam Ekosistem Cardano Akan Tersedia di ExMarkets LaunchPad, 15 September 2021

- 15 September 2021, 18:23 WIB
Ilustrasi mata uang cryptocurrency
Ilustrasi mata uang cryptocurrency /foto:Worldspectrum/Pexels/

PORTAL JOGJA - Karena $ADA akhir-akhir ini mengalami bull dan terus mengumpulkan meningkat, dengan rekor harga baru yang ditetapkan setiap bulan – banyak orang di komunitas Cardano bertanya, apa selanjutnya?

Kemungkinan tak terbatas dalam ekosistem Cardano menawarkan banyak peluang bagi pembuat proyek dan investor mereka. Tetapi asimetri keuangan dan informasi selalu menjadi faktor pembatas utama.

Itulah sebabnya KICK.IO, protokol crowdfunding non-penahanan, dibuat untuk memastikan bahwa potensi besar ini dimanfaatkan secara maksimal.

Baca Juga: Ekspor Indonesia pada Agustus: Surplus Perdagangan Mencapai Rekor Karena Ledakan Sumber Daya

Platform ini akan memastikan proyek memiliki akses ke kemampuan kickstarting dan penggalangan dana paling canggih dan membantu investor ritel dan institusi untuk berkumpul dan memilih pemenang masa depan.

Untuk membantu tim mencapai tujuan ini, mereka telah memilih untuk mengadakan IEO di bursa desentralisasi ExMarkets.

Mengikuti penjualan ADAX yang sangat sukses baru-baru ini – pilihan ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun, karena ExMarkets semakin menjadi ‘rumah’ bagi komunitas Cardano.

Setelah penjualan pribadi yang kelebihan permintaan, tim tidak ragu bahwa penjualan publik akan sama, atau mungkin justru lebih.

KICK.IO dijadwalkan untuk go public pada 15 September 2021 dan telah menarik minat besar baik investor ritel maupun institusi. Untuk berpartisipasi dalam penjualan, kunjungi Exmarkets Launchpad.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Bitcoin.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x