Diisukan Terlibat Kasus Bansos Covid-19, Saham Sritex (SRIL) Hari ini Merosot

- 21 Desember 2020, 10:40 WIB
Saham Sritex (SRIL) merosot setelah tersangkut isu keterlibatan Gibran yang memberi rekomendasi untuk pengadaan goodie bag bansos Covid-19.
Saham Sritex (SRIL) merosot setelah tersangkut isu keterlibatan Gibran yang memberi rekomendasi untuk pengadaan goodie bag bansos Covid-19. /Tangkapan layar Indopremier Sekuritas

PORTAL JOGJA - Setelah muncul isu, Gibran diduga terlibat dalam bancakan Bansos Covid-19, saham Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL) atau yang lebih dikenal dengan Sritex hari ini terpantau turun cukup drastis.

Pada penutupan bursa saham Jumat 18 Desember 2020 lalu, Saham Sritex (SRIL) mengalami kenaikan dan ditutup pada level 284.

Namun kini, Senin 21 Desember 2020, harga saham SRIL merosot cukup tajam yakni berkurang delapan poin atau -2,8 persen ke level 276. 

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil Sebut Kakeknya Dipenjara Belanda, Pakdenya Dibunuh PKI

Bahkan sebelumnya saham SRIL juga sempat menyentuh angka terendah di level 268.

Bukan tanpa alasan , Sritex ini dipercaya oleh Kemensos untuk menyediakan Goodie Bag yang digunakan untuk distribusi paket sembako.

Namun dibelakangnya muncul isu jika penunjukan langsung Sritex tersebut lantaran rekomendasi dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Politisi PKS Mardani Ali Sera Minta KPK Berani Usut Dugaan Gibran Terseret Korupsi Bansos

Namun terkait keterlibatan Gibran atas rekomendasi yang ditudingkan oleh beberapa pihak, manajemen Sritex belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah