Polisi Kawal Pemulangan Pemain dan Suporter Persitema Temanggung Usai Kericuhan di Magelang

- 26 September 2022, 05:58 WIB
Polisi menghalau suporter yang masuk ke tengah lapangan dalam laga Persitema vs PPSM Magelang
Polisi menghalau suporter yang masuk ke tengah lapangan dalam laga Persitema vs PPSM Magelang /Tangkapan layar Twitter/

PORTAL JOGJA - Kericuhan suporter terjadi dalam laga antara Persitema Temanggung vs PPSM Magelang dalam pertandingan Liga 3 Minggu 25 September 2022.

Kericuhan dipicu saat suporter PPSM Magelang masuk ke tengah lapangan setelah timnya kalah dari Persitema 2-0.

Para suporter PPSM ini nekat masuk ke tengah Stadion Moch Soebroto Magelang sebelum pertandingan selesai, setelah PPSM kemasukan dua gol oleh tim Persitema pada laga Liga 3 tersebut.

Baca Juga: Ricuh Antar Suporter di Laga Persitema vs PPSM Magelang

Para supporter berhamburan ke tengah lapangan pada "injury time" atau perpanjangan waktu babak kedua setelah PPSM dikalahkan Persitema.

Namun aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para supporter keluar lapangan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka kepulangan para pemain dan suporter Persitema mendapat pengawalan polisi.

Manajer Tim Persitema Temanggung Margo Susilo menyampaikan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemaian maupun suporter Persitema saat pulang ke Temanggung.

Baca Juga: Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Berasal dari Sebuah Paket

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan para pemain maupun suporter Persitema sudah sampai di Temanggung dengan selamat," kata seperti dilansir dari Antara.

Dalam pertandingan Liga tiga tersebut tim tuan rumah PPSM dikalahkan tim tamu Persitema sengan skore 2-0 melalui gol yang semuanya diciptakan oleh Muhammad Sholikul Jihan menit ke-66 dan ke-87.***

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah