Tundukan Lazio 2-1 Napoli Salip AC Milan di Puncak Klasemen Sementara Liga Serie A

- 4 September 2022, 07:50 WIB
Napoli mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Italia dari AC Milan setelah tundukan Lazio 2-1
Napoli mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Italia dari AC Milan setelah tundukan Lazio 2-1 /Twitter/ @OfficialSSLazio/

PORTAL JOGJA - Napoli mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Italia dari AC Milan setelah unggul dalam selisih gol.

Dalam laga lanjutan Serie A, Napoli berhasil menundukan tuan rumah Lazio 2-1 dimana pemain baru Khvicha Kvaratskhelia tampil luar biasa pada Sabtu malam 3 September 2022 waktu setempat.

Hingga saat ini pasukan Luciano Spalletti tidak terkalahkan dengan 11 poin berkat kemenangan yang diraih dalam laga yang digelar di stadion Olimpico Roma.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu 4 September 2022: Indonesia Got Talent dan Tukang Ojek Pengkolan

Dalam laga tersebut Napoli berhasil bangkit untuk mengalahkan Lazio yang sempat mencuri satu gol berkat gol pembuka Mattia Zaccagni yang tercipta pada menit keempat.

Tim tamu menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum waktu normal babak pertama usai melalui sundulan Kim Min-Jae yang meneruskan sepak pojok Piotr Zielinski sekalipun kiper Lazio Ivan Provedel berusaha keras menghalaunya.

Napoli mengerahkan segala kekuatan setelah turun minum dan nyaris menciptakan gol lagi lewat Zielinski, Victor Osimhen yang membentur tiang gawang dan tendangan sentuhan pertama Kvaratskhelia yang memanfaatkan umpan silang Zielinski.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Minggu 4 September 2022: Film Amazon Jack 3 dan Sinetron Serigala Bucin

Tetapi dalam kesempatan lain Kvaratskhelia tidak lagi melakukan kesalahan dengan akhirnya mencetak gol kemenangan Napoli.

Gol keempatnya musim ini tersebut tercipta pada menit ke-61 ketika dia menyambut umpan balik Andre-Frank Zambo Anguissa dengan tendangan keras yang tidak bisa dihalau Provedel.***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x