Jelang Laga PSS Sleman vs Persebaya, Seto Minta Pemain Tampil Lepas

- 27 Agustus 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi -  PSS Sleman Sleman hari ini akan menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia
Ilustrasi - PSS Sleman Sleman hari ini akan menghadapi Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia /Instagram.com/@pssleman

PORTAL JOGJA - Jelang laga melawan Persebaya Surabaya pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro meminta tim asuhannya untuk tampil lepas untuk dapatkan hasil maksimal.

PSS Sleman malam ini akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 27 Agustus 2022.

"Harapannya para pemain tampil lepas, bermain enak dan menikmati jalannya pertandingan," kata Seto seperti dilansir dar Antara.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh dan Jadwal Tayangnya di Bioskop Yogyakarta

Seto menyatakan waktu jeda tiga hari dimanfaatkan untuk pemulihan kondisi pemain, serta memotivasi semangat dan kesiapan penggawa Laskar Sembada.

"Di latihan terakhir, saya melihat pemain sangat antusias dalam persiapan menghadapi Persebaya, menurut saya hal ini sangat bagus. Harapannya, pemain memiliki motivasi tinggi dan optimal serta meraih kemenangan," katanya.

Kondisi pemain PSS yang masih dibekap cedera, diakui Seto, memang berpengaruh dengan pilihan pemain yang dilakukan jajarannya.

Apalagi, kata dia, kondisi gelandang PSS, Dave Mustaine pun masih dalam pantauan tim medis secara intens, sementara penyerang muda PSS Hokky Caraka harus kembali memenuhi panggilan timnas untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023.

"Artinya, pilihan pemain dari tim pelatih semakin berkurang. Kami akan memaksimalkan yang ada, mudah-mudahan di latihan pagi ini tidak ada yang cedera ataupun menganggu persiapan tim," kata Seto.

Menurut Seto Persebaya yang menempati posisi atas pada kompetisi musim lalu menjadi cermin bagi Seto memberikan penilaian kepada tim kebanggaan warga Surayabaya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah