Ditumbangkan PSS Sleman 2-0, Persik Kediri Tenggelam di Dasar Klasemen

- 24 Agustus 2022, 09:22 WIB
PSS Sleman berhasil menundukan tuan rumah Persik Kediri 2-0 dalam lanjutan Liga 1
PSS Sleman berhasil menundukan tuan rumah Persik Kediri 2-0 dalam lanjutan Liga 1 /twitter/@PSSleman/

PORTAL JOGJA - PSS Sleman berhasil menjalankan misi meraih poin penuh kala bertandang ke markas Persik Kediri dalam laga Lanjutan Liga 1 Indonesia.

PSS Sleman menundukan tuan rumah Persik Kediri 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa 23 Agustus 2022.

Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Ikhram Zahrul Mila pada menit 45 dan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit 86.

Perwakilan pelatih Persik Kediri Jan Saragih mengatakan, kekalahan yang dialami timnya tidak lepas dari performa pemain yang sulit mencetak gol.

"Ini akibat dari kita yang sulit untuk cetak gol. Berapa peluang yang kita bikin tapi kita kesulitan cetak gol. Lawan peluangnya sedikit, tetapi berhasil cetak gol. Ya menang," kata Jan Saragih seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Arema FC vs Rans Nusantara dan Persija vs Persita, Indosiar Rabu 24 Agustus 2022

Ia menjelaskan bahwa hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih ke depannya. Namun, ia tetap meminta dukungan dari seluruh suporter agar pemain tetap bersemangat.

"Saya mohon tetap support kami. Kita dalam posisi sulit," katanya

Tim berjuluk macan putih ini kecolongan setelah pemain PSS Sleman Irkham Zahrul Mila berhasil membobol gawang Persik Kediri di menit 45. Gol ini sekaligus menutup babak pertama. Skor menjadi 0-1.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman mengambil inisiatif serangan. Serangan demi serangan dilancarkan ke gawang Persik Kediri yang dijaga Arthur Felix.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah