Hasil Lengkap Liga Italia Serie A : AC Milan Raih Hasil Imbang 1-1 Lawan Atalanta

- 22 Agustus 2022, 07:20 WIB
 Ismael Bennacer  usai mencetak gol, AC MIlan bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Atalanta
Ismael Bennacer usai mencetak gol, AC MIlan bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Atalanta /twitter/@acmilan/

PORTAL JOGJA - AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 kala bertandang ke markas Atalanta dalam laga pekan kedua Serie A Italia di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu 21 Agustus 2022 waktu setempat.

Gol semata wayang Atalanta dicetak Ruslan Malinovskyi, sementara AC Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ismael Bennacer.

Dengan hasil ini AC Milan sekarang mengoleksi empat poin dari dua laga dan ada di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan Atalanta berada di peringkat empat dengan raihan poin yang sama.

Sepeti dilansir dari Antara, AC Milan langsung menekan sejak awal pertandingan. Mereka langsung menyerang dan mendapat peluang saat laga belum genap berjalan semenit.

Baca Juga: Jadwal Acara Senin 22 Agustus 2022: Mega Film Asia Bodyguards and Assassins dan Hero

Pada menit ke-2, Leao mendapat peluang, penyerang Portugal itu masuk ke kotak penalti Atalanta setelah mendapat umpan dari Rebic. Namun, bola sepakannya dari sudut sempit masih mengarah tepat ke pelukan kiper Juan Musso.

Atalanta mulai membalas dan berusaha menekan pertahanan Milan. Pada menit ke-21 La Dea mendapat peluang melepas serangan balik via Duvan Zapata, tetapi penjaga gawang Mike Maignan keluar dari gawangnya dan membuang bola lebih dahulu.

Atalanta berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-28, Ruslan Malinovskyi sukses menjebol gawang Rossoneri dengan tendangan kaki kirinya dari ujung kotak penalti usai memanfaatkan umpan Joakim Maehle Pedersen. Atalanta unggul 1-0.

Pada menit ke-33, AC Milan mencoba membalas. Leao melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih terlalu lemah dan bisa diamankan dengan mudah oleh Musso.

Milan kemudian coba menekan pertahanan Atalanta. Namun, sampai turun minum mereka belum berhasil menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x