Link Live Streaming Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam : Bima Sakti Andalkan Duet Arkhan-Nabil

- 6 Agustus 2022, 20:03 WIB
LINK STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 Malam Ini, Nonton Gratis Di Sini.
LINK STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022 Malam Ini, Nonton Gratis Di Sini. /PSSI

PORTAL JOGJA - Tim Garuda Muda Indonesia malam ini akan menghadapi Vietnam dalam laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

Seperti dilansir dari Antara, pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti mengandalkan penyerang Arkhan Kaka dan Muhammad Nabil Asyura untuk mengoyak pertahanan Vietnam. 

Kedua pemain yang sudah menyumbang empat gol bagi Indonesia itu disokong oleh kuartet Muhammad Riski Afrisal, Narendra Tegar Islami, Muhammad Kafiatur Rizky dan Mokhammad Hanif Ramadhan di lini tengah.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Film Pengabdi Setan 2 di Yogyakarta, Harga Tiket dan Jam Tayang

Dari nama-nama itu, hanya Narendra yang tidak diturunkan pada sebelas pertama laga sebelumnya versus Singapura, Rabu yang dimenangkan Indonesia dengan skor 9-0.

Di lini pertahanan, posisi bek tengah sekaligus kapten Muhammad Iqbal Gwijangge belum tergantikan. Bek kanan Rizdjar Subagja pun masih diandalkan untuk posisi bek kanan.

Untuk melengkapi kuartet bek, Habil Abdillah dan Sulthan Zaky, dua pemain yang tak masuk daftar susunan pemain ketika melawan Singapura, kembali diberikan tugas mempertahankan benteng Indonesia oleh Bima Sakti, sedangkan kiper Andrika Fathir Rachman mengawal gawang tuan rumah.

Di kubu Vietnam, juru taktik Nguyen Quoc Tuan memainkan pemain tersubur sementara di Piala AFF U-16 2022, dengan empat gol, yaitu penyerang Phan Than Duc Thien.

Indonesia hanya membutuhkan hasil seri dari laga versus Vietnam ini untuk menjadi juara Grup A dan lolos langsung ke semifinal.

Laga Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio berikut ini (klik di sini)

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x