Preview dan Prediksi Pemain Liverpool vs Benfica Leg Kedua Perempat Final Liga Champions UEFA

- 13 April 2022, 20:39 WIB
Preview Liverpool vs Benfica leg kedua babak perempet final Liga Champions UEFA
Preview Liverpool vs Benfica leg kedua babak perempet final Liga Champions UEFA /video.com/

PORTAL JOGJA - Liverpool akan berusaha mengamankan jalan menuju semifinal Liga Champions UEFA saat menjamu Benfica di stadion Anfield Kamis 14 April 2022 dinihari nanti.

Bermain di kandang sendiri dalam laga babak perempat final leg kedua ini Liverpool memiliki keunggulan agregat dua gol, domana dalam lega sebelumnya unggul 3-1.

Liverpool mencapai perempat final Liga Champions UEFA setelah memuncaki Grup B di mengungguli Atletico Madrid, dan mengalahkan Inter Milan di babak 16 besar.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Tunjungan Plaza Surabaya Jawa Terbakar

Sementara Benfica tampil mengejutkan saat  mengungguli Barcelona di Grup E dan membungkam Ajax AMsterdam di babak knockout.

Menjelang pertemuan LIverpool vs Benfica berikut adalah preview dan prediksi pemain seperti dilansir dari The Hardtackle.

Liverpool

Jurgen Klopp memiliki pemain yang siap tampil saat menjamu Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Champions UEFA. 

Liverpool diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dimana Alisson Becker akan menjadi jantung pertahanan terakhir The Reds.

Barisan pertahanan akan diisi Ibrahima Konate yang menggantikan Joel Matip, berduet dengan Virgil van Dijk, sedangkan Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson akan berperan sebagai full-back.

Di lini tengah, Naby Keita kemungkinan akan mendapatkan kesempatan lain untuk tampil impresif setelah tampil meyakinkan di leg pertama melawan Benfica. Keita harus mulai menggantikan Jordan Henderson, dengan Fabinho di lini tengah. Curtis Jones kemungkinan akan melengkapi unit lini tengah, dengan Thiago Alcantara beristirahat jelang laga krusial lainnya melawan Manchester City.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah