Link Live Streaming MotoGP Indonesia Mandalika, Fabio Quartararo Start dari Posisi Terdepan

- 20 Maret 2022, 07:35 WIB
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo akan strat dari posisi terdepan MotoGP Indonesia di sirkuit Mnadalika
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo akan strat dari posisi terdepan MotoGP Indonesia di sirkuit Mnadalika /tangkapan layar instagram/@fabioquartararo20/

PORTAL JOGJA - Pembalap Yamaha Fabio Quartararo berhasil meraih waktu tercepat dalam sesi kualifikasi Sabtu 19 Maret 2022 dan berhak atas pole position pada balapan Grand Prix Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Pebalap dari tim Monster Energy Yamaha tersebut mencatatkan waktu terbaik 1:31,067 dan mengungguli duo tim Pramac Racing Jorge Martin (+0,213) dan Johann Zarco (0,311) yang start dari posisi kedua dan ketiga.

Sementara pembalap dari tim KTM Brad Binder, juara MotoGP Qatar Enea Bastianini dari Gresini, serta pembalap Ducati Francesco Bagnaia akan mengawali balapan dari posisi keempat, lima dan enam. 

Baca Juga: Voli Proliga Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina dan Liga 1 Persipura vs PSS, O Channel Minggu 20 Maret 2022

Di posisi tujuh, delapan dan sembilan atau baris ketiga akan ditempati pembalap KTM Miguel Oliveira, Alex Rins dari Suzuki dan pembalap Ducati Jack Miller. 

Aleix Espargaro yang berjanji akan melempar helmnya ke tribun penonton gagal memperbaiki catatan waktunya karena terjatuh, dan akan memulai balapan dari posisi 10.

Menyusul di posisi sebelas dan duabelas ada Fabio Di Giannantonio dari tim Gresini dan Franco Morbidelli yang sempat mengealami kecelakaan hebat di tengah sesi. 

Juara dunia Marc Marquez dan Joan Mir tampil kurang memuaskan dalam sesi kualifikasi dan akan tampil dari posisi 15 dan 18.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Balapan MotoGP Indonesia Mandalika Siang Ini di Trans7 Minggu 20 Maret 2022

Balapan Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung  27 putaran dan akan start pada pukul 15:00 WITA, Minggu 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah