Liga Inggris Dilanjutkan, Liverpool Berambisi Raih jadi Juara

- 9 Juni 2020, 07:30 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. /(antara)

PORTALJOGJA.COM - Liga Inggris akhirnya diputuskan tetap dilanjutkan pada akhir pekan ini. Liverpool kembali berambisi meraih gelar juara Liga Inggris.

Bila Liverpool sebagai juara Liga Inggris, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyarankan  parade juara Liga Inggris dilaksanakan musim depan setelah pembatasan virus corona dilonggarkan.

Artikel ini telah ditayangkan di PRFMnews.com dengan judul: Jika Jadi Juara Liga Inggris Musim ini, Klopp Usul Parade Juara Digelar Musim Depan

Baca Juga: Indonesia Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 20222 Zona Asia

Liga Inggris dijadwalkan mulai digelar 17 Juni mendatang. Namun tanpa suporter. Peraturan saat ini masih membatasi pertemuan massa di luar ruangan.  Imbasnya, Parade juara Liverpool kemungkinan tidak mungkin dilakukan.

"Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu kamu impikan. Itu memang tidak menyenangkan. Saya benar-benar mengerti itu," kata Klopp kepada Sky Sports seperti dikutip ANTARA (7/6/2020).

Klopp meyakini keadaan akan kembali normal. Tentu, setelah ditemukan vaksin. Ketika tingkat infeksi pada angka nol.  

“Hari itu akan datang pada akhirnya," tambahnya.

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan liga Inggris mereka musim ini. Sekaligus memecahkan rekor 100 poin Manchester City.

Editor: Azam Sauki Adham


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x