Lima Pertandingan Liga Inggris yang Dijadwalkan Pekan Ini Ditunda Akibat Wabah Covid-19

- 18 Desember 2021, 20:30 WIB
Ilustrasi : Sejumlah pertandingan Liga Inggris pekan ini dibatalkan akibat wabah Covid-19
Ilustrasi : Sejumlah pertandingan Liga Inggris pekan ini dibatalkan akibat wabah Covid-19 /SPORTALIGA/

PORTAL JOGJA - Setelah pengumuman pembatalan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton yang seharusnya berlangsung hari ini Sabtu 18 Desember 2021, Liga Premier Inggris kembali mengkonfirmasi empat pertandingan lagi yang akan ditunda

Keempat laga tersebut adalah Southampton vs Brentford, Watford v Crystal Palace, West Ham United vs Norwich City yang sedianya digelar Sabtu 18 Desember, dan Everton vs Leicester City yang digelar Minggu 19 Desember 2021 waktu setempat.

Hal tersebut berarti lima dari 10 pertandingan yang dijadwalkan untuk akhir pekan telah dicoret dari jadwal dengan satu-satunya pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu sekarang adalah pertandingan kandang Aston Villa melawan Burnley dan Leeds vs Arsenal.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Jalani Tradisi Mitoni, Atta Sempat Ralat Soleh Menjadi Sholehah

Namun demikian kabar terbaru menyebut seperti dilansir dari Sky Sports, laga antara Aston Villa melawan Burnley juga dibatalkan akibat Covid-19.

Meskipun terjadi penundaan, namun Liga Premier Inggris masih menolak penangguhan total program akhir pekan

"Semua pertandingan lain yang akan dimainkan akhir pekan ini saat ini dijadwalkan untuk berjalan sesuai rencana," katanya dalam sebuah pernyataan.

Pihaknya menambahkan akan terus mengevaluasi penundaan berdasarkan "kasus per kasus".

Namun, langkah-langkah darurat, termasuk pengujian yang lebih sering, mengenakan penutup masker saat berada di dalam ruangan, mengamati jarak sosial, dan membatasi waktu perawatan, telah diberlakukan kembali.

Sikap Liga Premier muncul hanya beberapa jam setelah pelatih kepala Brentford Thomas Frank meminta Liga Premier untuk menangguhkan putaran pertandingan akhir pekan ini, dimana beberapa klub papan atas tengah berjuang untuk menahan wabah Covid-19 ketika varian Omicron yang sangat menular menyebar ke seluruh negeri. .

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x