PSS Sleman Siap Hadapi PSM Makassar Bawa 23 Pemain, Mario Maslac Absen

- 18 November 2021, 06:47 WIB
PSS Sleman saat menjalani latihan jelang laga melawan PSM Makassar
PSS Sleman saat menjalani latihan jelang laga melawan PSM Makassar /Twitter/@PSSleman/

PORTAL JOGJA – Tim kebanggaan masyarakat Sleman, PSS Sleman hari ini akan menjalani laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Laga PSM Makassar vs PSS Sleman akan digelar di stadion Manahan Solo dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB. 

Seperti dikutip dari laman pssleman.id, sehari jelang pertandingan yakni pada Rabu 17 November 2021 pasukan Super Elja berangkat pada pagi hari menuju kota Surakarta, tempat dimana venue pertandingan digelar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman di Indosiar Kamis 18 November 2021

“Kami berangkat hari ini karena jarak Sleman-Solo hanya satu jam,” ujar Ega Gian sekretaris tim PSS.

Menurut Ega setelah sampai di Surakarta pasukan PSS Sleman akan menggelar latihan dan konferensi pers.

“Sesampai di Surakarta, tim PSS melakukan agenda wajib, yakni pre match press conference pada siang hari yang diwakili pelatih kepala dan pemain yang ditunjuk serta official training di sore hari,” tambahnya.

Pada pertandingan ini tim PSS memboyong 23 pemain. Pemain yang dipastikan absen, yakni Ega Rizky, Saddam Emiruddin Gaffar, Rizza Fadilah dan Mario Maslac.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Kamis 18 November 2021:Drakor What’s Wrong with Secretary Kim dan Indonesia Next Top Model

PSS Sleman saat ini menduduki peringkat 10 klasemen sementara dengan 14 poin, sementara PSM Makassar berada di peringkat 7 dengan 16 poin.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah