Viral Atlet Selam Inggris Tom Daley Tertangkap Kamera Sedang Merajut di Sela Pertandingan

- 3 Agustus 2021, 19:46 WIB
Atlet selam Inggris Tom Daley tertangkap kamera saat tengah merajut
Atlet selam Inggris Tom Daley tertangkap kamera saat tengah merajut /Tangakapan layar instagram @tokyo2020/

 

PORTALJOGJA – Akun instagram resmi Olimpiade Tokyo 2020 @tokyo2020 baru-baru ini mengunggah sejumlah aktivitas yang terjadi selama Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung.

Tak melulu soal pertandingan, namun juga ada kejadian unik dan menarik saat pertandingan berlangsung.

Ada satu unggahan yang berbeda dan mencuri perhatian para warganet. Yakni atlet selam asal Inggris Tom Daley yang tertangkap kamera saat sedang asyik merajut.

Baca Juga: Akun Instagram Resmi Olimpiade Tokyo Unggah Momen Saat Gresya Poli - Apriyani Rahayu Sedang Berjoget

Unggahan tersebut diunggah dalam bentuk kolase 2 foto. Dimana pada foto pertama, Daley terlihat mengenakan kaus  putih dan masker medis berwarna biru sedang menoleh dan tangannya nampak sedang merajut dengan kain berwarna dasar putih.

Pada foto kedua, nampak Daley mengenakan kaus berwarna biru tua dan masker medis berwarna biru muda sedang berkonsentrasi merajut kain berwarna ungu.

“Kami berharap merajut termasuk dalam program Olimpiade @paris2024! @tomdaley telah merajut ke dalam hati kita! #Tokyo2020 #UnitedByEmotion,” tulis akun akun instagram Olimpiade Tokyo 2020 dalam bahasa Inggris.

Unggahan ini mendapatkan 188.849 likes dan ribuan komentar. Komentar yang tertulis ada bermacam-macam dan memuji apa yang sedang Daley lakukan.

“Saya suka bagaimana orang ini benar-benar menghancurkan ide-ide buruk tentang maskulinitas , panutan yang luar biasa,” tulis akun t0by_henry.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Instagram @tokyo2020


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x