Italia vs Wales : Gareth Bale Peringatkan Timnya Bisa Tumbangkan Azzurri Malam Nanti

- 20 Juni 2021, 06:09 WIB
Gareth Bale bersama rekan-rekannya stetelah menekuk Turki dengan skor 2-0 di Baku.
Gareth Bale bersama rekan-rekannya stetelah menekuk Turki dengan skor 2-0 di Baku. /Twitter.com/@garethBale11

PORTAL JOGJA - Kapten Gareth Bale memperingatkan bahwa Wales bisa mengalahkan tuan rumah Italia, dalam pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 di Roma pada Minggu 20 Juni 2021 malam nanti.

"Kami memiliki rencana permainan yang menurut kami dapat merugikan mereka," kata Gareth Bale seperti dilansir dari Channel News Asia.

Italia sudah lolos ke babak 16 besar, sementara Wales membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak berikutnya dan kemenangan atas Italia akan mengamankan posisi mereka.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Eropa Malam Ini : Italia vs Wales, Jadwal Euro 2020 RCTI Minggu 20 Juni 2021

Hingga saat ini Italia telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut, semuanya tanpa kebobolan.

"Ini akan menjadi hasil yang fantastis bagi kami ... (untuk) memenangkan grup dan berada di Wembley yang akan sangat bagus untuk para penggemar Wales," kata Bale.

Wales telah memainkan kedua pertandingan sejauh ini di di mana mereka ditahan 1-1 oleh Swiss dan mengalahkan Turki 2-0 di pertengahan sebelumnya.

Bale gagal mengeksekusi penalti melawan Turki tetapi mengatakan dia akan senang untuk melakukan lagi saat melawan Italia jika diperlukan.

"Saya senang mengambil penalti. Ini adalah keputusan yang harus dibuat manajer. Jika saya diminta untuk melakukan lagi, saya tidak akan punya masalah," kata Bale.

Pelatih Wales Robert Page mengatakan Wales cukup kesulitan tetapi menegaskan mereka tidak akan tertatih-tatih untuk melewatinya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah