Atletico Madrid Juara La Liga Melalui Laga Dramatis, Simeone Hibur Pemain Valladolid yang Terdegradasi

- 23 Mei 2021, 09:12 WIB
Atletico Madrid Juara LaLiga
Atletico Madrid Juara LaLiga /Twitter/@atletienglish/

PORTAL JOGJA - Atletico Madrid dinobatkan sebagai juara La Liga untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, setelah berhasil menggagalkan gelar rival sekotanya Real Madrid.

Dalam laga dramatis tersebut Atletico Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-1.

Gol-gol di babak kedua tim asuhan Diego Simeone ini diciptakan oleh Angel Correa dan Luis Suarez yang berhasil membalikkan keunggulan satu gol yang dicetak oleh Oscar Plano di awal laga.

Baca Juga: Pfizer dan AstraZeneca Dinilai Sangat Efektif Melawan Varian Covid-19 India

Kemenangan tim tamu membuat Valladolid harus terdegradasi dan yang pasti kemenangan Atletico membuat juara bertahan Real Madrid gagal mempertahankan gelarnya secera berturut-turut. 

Atletico, yang berhasil duduk di puncak klasemen dua poin di atas pasukan Zinedine Zidane memasuki akhir pekan dengan posisi terdepan tetapi harus menghadapi tim Valladolid yang mati-matian mencari poin untuk bertahan di LaLiga.

Pelatih Atletico, Diego Simeone menunjukkan kelasnya yang sebenarnya saat ia menghibur pemain Real Valladolid yang kecewa setelah kemenangan Atletico Madrid pada Sabtu 22 April 2021.

Seperti dilansir dari Sport Bible selama perayaan emosional Atletico usai peluit akhir dibunyikan, Simeone terlihat berjalan melintasi lapangan ke arah bek Valladolid Kiko Olivas.

Simeone saat menghibur pemain Valladolid
Simeone saat menghibur pemain Valladolid Twitter/@NicolasBaier

Pelatih Atletico tersebut menarik pemain Spanyol berusia 32 tahun yang tengah bersedih tersebut untuk berdiri, dan dengan hangat memeluknya serta menepuk bagian belakang kepalanya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah