Preview Real Sociedad vs Manchester United : Prediksi Susunan Pemain Disiarkan Nanti Malam di SCTV

- 18 Februari 2021, 17:18 WIB
Laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa antara Real Sociedad vs Manchester United digelar di Allianz Stadium Juventus pada 18 Februari 2021.
Laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa antara Real Sociedad vs Manchester United digelar di Allianz Stadium Juventus pada 18 Februari 2021. /Instagram/@realsociedad/

PORTAL JOGJA - Manchester United akan menghadapi Real Sociedad dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA Jumat 19 Februari 2021 dinihari WIB.

Laga leg pertama antara Real Sociedad vs Manchester United akan digelar di Allianz Stadium dinihari nanti dan akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 00.55 WIB.

Manchester United mengalawali kompetisi Eropanya di Liga Champions, tetapi menyerah pada fase  grup dan membuat mereka finis di peringkat ketiga di belakang PSG dan RB Leipzig yang mengakibatkan mereka turun kasta ke Liga Europa.

Baca Juga: Urine Negatif Narkoba, Polisi Akan Periksa Rambut Jennifer Jill

Baca Juga: Dayana Kehilangan Ratusan Ribu Followers, Katanya: Fiki dan Saya Masih Berhubungan Baik

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak dalam performa terbaiknya setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Brom pada pertandiangan di Liga Premier.

Sementara Real Sociedad tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, setelah menang tipis atas Getafe 1-0 dalam laga terakhir mereka.

Pasukan Imanol Alguacil hampir berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, setelah finis kedua di Grup G dengan sembilan poin dari enam pertandingan, satu poin di atas tim urutan ketiga AZ Alkmaar dan mereka akan berusaha untuk melakukan kejutan besar pada lagan anti malam.

Pertandingan awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Anoeta, markas Sociedad, tetapi dipindahkan ke Turin Italia karena pembatasan perjalanan akibat pandemi.

Berikut adalah prediksi susunan pemain antara Real Sociedad vs Manchester United seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x