Preview Porto vs Juventus : Prediksi Susunan Pemain, Disiarkan Langsung di SCTV Nanti Malam

- 17 Februari 2021, 16:17 WIB
FC Porto vs Juventus akan bertemu dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions disiarkan nanti malam
FC Porto vs Juventus akan bertemu dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions disiarkan nanti malam /Twitter/@FCPorto/

PORTAL JOGJA - Juventus akan bertandang ke Portugal untuk menghadapi FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga antara Porto vs Juventus akan digelar pada Kamis 18 Februari 2021 pukul 03.00 WIB di Estadio do Dragao, dan akan disiarkan secara langung di SCTV.

Juventus mengakhiri babak penyisihan grup sebagai juara Grup G. Namun Pasukan Andrea Pirlo dalam kondisi putus asa untuk menang, setelah gagal dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dimana laga terakhir kalah 1-0 dari Napoli di Serie A.

Baca Juga: 35 Ribu Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Ribuan Kotak Oranye

Sementaa Porto finis sebagai runner-up di Grup C di belakang Manchester City, mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan di babak pertama.

Pasukan Sergio Conceicao belum memenangkan satupun dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan masing-masing pertandingan berakhir imbang, yang terakhir adalah hasil imbang 2-2 melawan Boavista.

Menjelang laga di Estadio do Dragao berikut preview kedua tim seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Baca Juga: Muncul Jerawat di Alis Anda? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

FC Porto

Manajer FC Porto Sergio Conceicao tidak memiliki banyak masalah cedera jelang menjamu Juventus. Kecuali bek kanan Nanu yang absen raksasa Portugis ini memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih dalam formasi 4-4-2 malam nanti.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x