Preview AC Milan vs Atalanta : Prediksi Strategi Tim dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2021, 15:04 WIB
Prediksi jelang Milan vs Atalanta
Prediksi jelang Milan vs Atalanta /Tangkapan layar twitter/@acmilan/

PORTAL JOGJA - AC Milan akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A ketika menjamu Atalanta di San Siro pada Minggu 24 Januari 2021 pukul 00:00 WIB dinihari nanti.

AC Milan mengincar kemenangan keempat dalam empat pertandingan di semua kompetisi saat mereka menjamu Atalanta pada Pekan 19 Serie A akhir pekan ini.

Setelah kekalahan melawan juara bertahan Juventus, AC Milan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Torino (liga dan Coppa Italia) dan Cagliari dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga: Megawati Ulang Tahun Ke-74, PDIP Gelar Doa Untuk Negeri

Kembalinya Rossoneri ke jalur kemenangan telah menjaga jarak mereka atas rival terdekatnya Inter Milan, yang berada di urutan kedua dengan selisih 3 poin.

Atalanta, saat ini berada posisi keenam klasemen Serie A, dan hanya selisih satu poin di bawah Napoli di urutan ketiga.

Setelah rentetan empat kemenangan di semua kompetisi, pasukan Gian Piero Gasperini meraih hasil seri dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Genoa dan Udinese dan akan mengincar kemenangan saat bertandang ke San Siro.

Pertemuan sebelumnya antara Milan dan Atalanta musim lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1, seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Baca Juga: Ketua Satgas Covid-10 IDI Doakan Doni Monardo Segera Membaik dan Pulih

AC Milan menerima kabar baik setelah Theo Hernandez, Ante Rebic dan Rade Krunic dipastikan bisa tampil setelah menjalani isolasi karena Covid-19.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x