Link Live Streaming Juventus vs Sassuolo : Pirlo Optimis Menang Meski Krisis Lini Belakang

- 10 Januari 2021, 21:00 WIB
Juventus akan menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan liga Italia Seri A di stadion Allianz Senin 11 Januari 2021 pukul 02.45 WIB
Juventus akan menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan liga Italia Seri A di stadion Allianz Senin 11 Januari 2021 pukul 02.45 WIB /Twitter @juventusfcen

PORTAL JOGJA – Juventus akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Seri A yang akan digelar di Stadion Allianz Senin 11 Januari 2021 dinihari WIB.

Juventus saat ini berada diperingkat lima klasemen sementara dengan 30 poin sedangkan Sassuolo berada satu tingkat di bawahnya dengan 29 poin.

Juventus dipastikan tidak akan diperkuat salah seorang pemainnya, Mattihjs De Ligt yang harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan karena dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Bocoran iPhone 13 yang Rencananya akan Rilis Tahun ini, Ada Peningkatan Kamera dan Sensor

Juventus memang klub paling disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan pemeriksaan terhadap para pemain dan jajaran tim, dan pada pekan ini Matthijs De Ligt  terdeteksi positif virus corona.

Selain Matthijs, Juan Cuadrado juga dinyatakan positif terpapar Covid-19 tanpa gejala pada tiga hari sebelumnya.

Pelatih Andrea Pirlo mengaku, dengan absennya Matthijs dan beberapa pemainnya yang dinyatakan positif Covid-19, akan berpangaruh terutama di lini belakang.  Namun, menurut Pirlo, timnya masih memiliki empat bek untuk disiapkan menghadapi Sassuolo.

Baca Juga: Deretan 11 Kecelakaan Pesawat Terbang di Indonesia Sejak 2004

“Kalau memikirkan pemain yang positif  terhadap tim memang akan berpengaruh, tapi mari kita berpikir agar semuanya ada solusi, kami masih  memiliki Di Pardo yang memungkinkan bisa kita mainkan di sayap. Kami akan memilih empat bek yang ada,” ujar Pirlo.

Sementara pemain lainnya kata Pirlo semua dalam kondisi yang bagus. Chellini, Merih Demiral, Kulusevski, Morata, Arthur serta Chiesa, tetap berpeluang untuk tampil dinihari nanti.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Maung Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah