Benevento vs Milan: Menang 0-2 Rossoneri Kembali Puncaki Klasemen Seri A

- 4 Januari 2021, 06:31 WIB
Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Benevento, dan untuk sementara Milan unggul 0-2 dalam pertandingan Liga Italia pada Senin, 4 Januari 2021 dini hari
Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Benevento, dan untuk sementara Milan unggul 0-2 dalam pertandingan Liga Italia pada Senin, 4 Januari 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram AC Milan/WARTA PONTIANAK

PORTAL JOGJA – Liga Seri A Italia menampilkan pertandingan antara Benevento vs Milan pada Senin 4 Januari 2020 dini hari WIB di Stadion Ciro Vigorito.

Laga Benevento vs Milan berakhir dengan kemenangan Rossoneri 0-2 yang membuat tim asuhan Stefano Pioli tersebut kembali ke puncak klasemen Liga Italia.

Posisi puncak tersebut sebelumnya sempat diduduki oleh rival sekota Inter Milan yang menang besar 6-2 atas Crotone.

Baca Juga: Chelsea vs Man City : Pasukan Guardiola Menang 3-1 di Stamford Bridge

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Padi - Menanti  Sebuah Jawaban

Dengan hasil ini AC Milan kembali ke posisi teratas dengan koleksi 37 poin, sedangkan Benevento, tertahan di posisi kesepuluh dengan koleksi 18 poin.

Kemenangan itu semakin istimewa karena AC Milan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-34 akibat kartu merah Sandro Tonali. Rossoneri juga dihukum penalti pada menit ke-61, namun sepakan Gianluca Caprari gagal berbuah gol.

Seperti dilansir Portal Jogja dari Antara, AC Milan yang tampil tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui penalti setelah pelanggaran Alessandro Tuia terhadap Ante Rebic membuat wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie tak menyia-nyiakan peluang membawa timnya memimpin dengan sepakan penaltinya.

Roberto Inzigne nyaris menyamakan kedudukan, namun sepakan setengah volinya membentur tiang dekat.

Baca Juga: Amanda Manopo Nyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu, Berikut Liriknya

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah