Mandalika Racing Team akan Berlaga di Moto2 2021, Berikut Nama Resmi Tim Mandalika pada MotoGP 2021

- 28 November 2020, 11:27 WIB
Dugaan livery motor balap Moto2 Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang berlaga mulai tahun depan
Dugaan livery motor balap Moto2 Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang berlaga mulai tahun depan /Facebook Mandalika Racing Team Indonesia

PORTAL JOGJA - Penggemar balap motor di Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan munculnya kabar jika perwakilan Indonesia akan terjun dalam ajang balap MotoGP 2021.

Dalam hal ini pemerintah bekerjasama dengan beberapa perusahaan BUMN, memutuskan terjun dalam ajang balap Moto2 tahun 2021.

Rencananya tim balap yang akan diterjunkan bernama Mandalika Racing Team, yang notabene juga nama dari sirkuit MotoGP Indonesia yakni Mandalika.

Baca Juga: Kompetisi Vlog Kisah Prakerjaku : Hadiah Rp 40 Juta, Begini Cara Daftarnya

Tim ini rencananya akan tampil dengan menggandeng pebalap senior dalam negeri, yakni Dimas Ekky Pratama.

Walaupun awalnya, muncul kabar kurang menyenangkan dari situs resmi MotoGP yang baru-baru ini telah merilis daftar tim, yang notabene tidak terdapat nama Mandalika Racing Team, akhirnya kabar buruk ini pun tertampik.

Mandalika Racing Team akhirnya bekerjasama dengan SAG Team untuk dapat berlaga diajang balap motor paling bergengsi ini.

Baca Juga: Mahfud MD Ketemu Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM Yogyakarta, Apa yang Dibicarakan?

Dalam unggahannya pada hari Jumat 26 November 2020, Mandalika Racing Team mengumumkan jajaran petinggi serta nama team yang akan turut serta di ajang Moto2 MotoGP 2021.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x